Diskominfo Kab. Subang Jadi Penyelenggara Senam Sehat



Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menjadi Penyelenggara kegiatan Senam Sehat di Halaman Kantor Bupati Subang, Jumat (12/1). Kegiatan senam tersebut rutin diselenggarakan setiap hari Jumat yang diikuti oleh pegawai Pemda Subang, siswa PKL serta masyarakat sekitar. Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang menjadi panitia penyelenggara secara bergiliran sesuai jadwal yang ditentukan.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Subang, Sri Novia, S.AN yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan senam merasa bangga karena Diskominfo Kabupaten Subang menjadi panitia penyelenggara.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik pada penyelenggaraan senam ini. Kami siapkan Doorprize menarik bagi peserta senam, diantaranya radio, kompor gas, kipas angin serta doorprize menarik lainnya,” ungkap Sri Novia, S.AN.

Menurutnya, kegiatan senam ini penting dilaksanakan karena senam merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan. Lebih lanjut dikatakan, gerakan senam dapat melatih tubuh untuk selalu bisa segar, otot menjadi lebih bugar dan juga meningkatkan metabolismetubuh.(Dri)